Top 5 Kamera Mirrorless Terbaik 2018

Dewasa ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat. Perkembangan yang pesat ini juga terjadi pada jenis-jenis kamera. Ya, produk teknologi yang satu ini memang laku keras di pasaran. Adanya media sosial dan banyaknya pekerjaan yang memerlukan jepretan mulus nan berkualitas menjadi salah satu alasannya. Salah satu produk kamera yang sedang banyak digemari adalah kamera mirrorless. Ada banyak merek kamera mirrorless yang diklaim memiliki kualitas terbaik di pasaran dengan berbagai fitur andalannya masing-masing. Inilah daftar top 5 kamera mirrorless terbaik pada tahun 2018.


Sony Alpha A9

Kamera mirrorless terbaik ini dilengkapi dengan tombol dan fitur yang superlengkap. Pada kamera ini, tersedia dua slot SD card yang kompatibel dengan UHSS-II. Selain itu, kamera ini juga memiliki Ethernet port yang berguna untuk memindahkan file ke komputer dalam jumlah banyak secara cepat dan mudah.
Kamera Sony Alpha A9 yang dibandrol dengan harga kurang lebih 76 juta Rupiah ini menghasilkan gambar dengan resolusi 24,2 megapiksel. Kamera ini data menjadi andalan untuk memotret kegiatan olahraga karena mampu merekam gambar dengan kecepatan 20 frame per detik. Bahkan, objek yang bergerak sangat cepat pun dapat dibuat “beku” dengan shutter speed yang mencapai 1/32.000 detik. Keren bukan?

Sony Alpha A7R II

Kamera mirrorless yang satu ini menggunakan 35mm Exmor R CMOS sensor yang menghasilkan gambar dengan resolusi 24 megapiksel. Untuk mendukung hasil yang maksimal, kamera ini sudah dilengkapi dengan 5-axis in-body image stabilization. Fitur ini akan membantu meredam guncangan ketika kamu memotret sambil bergerak. Kabar bahagianya, kamera Sony Alpha A7R II ini memiliki harga yang cukup miring jika dibandingan dengan Sony Alpha A9, yaitu hanya sekitar setengahnya. Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan kamera mirrorless dengan kualitas yang tidak beda jauh dengan Sony Alpha A9.

Panasonic Lumix GH5

Jika kamu butuh kamera mirrorless terbaik untuk merekam video, Kamera Panasonic Lumix GH5 ini bisa menjadi pilihanmu. Kamera ini mampu memberikan kualitas video 4K pada kecepatan 60 fps. Bahkan, jika kamu menaikannya hingga 1080K, kecepatannya dapat mencapai 180 fps.
Untuk urusan koneksi, kamera Panasonic Lumix GH5 ini menyediakan banyak opsi. Kamu bisa menggunakan Wifi 5GHz atau Bluetooth versi 4.2. selain itu, sudah disediakan soket full-size HDMI untuk mentransfer file dengan resolusi tinggi.
  
Fujifilm X-T2

Kamera Fijifilm X-T2 merupakan hasil pengembangan dari generasi sebelumnya, yaitu X-T1. Pengembangan tersebut meliputi peningkatan performa sensor X-Trans CMOS III APS-C. pada versi sebelumnya, gambar yang dihasilkan hanya 16,3 megapiksel. Pada X-T2, kualitas gambar yang dihasilkan meningkat menjadi 24,3 megapiksel.

Canon EOS M5

Kamera ini dilengkapi oleh sensor APS-C CMOS yang sanggup menghasilkan gambar dengan tingakat ketajaman 24,3 megapiksel. Kerja sensor tersebut semakin mantap dengan dukungan processor DIGIC 7 yang merupakan teknologi khas Canon. Dengan teknologi tersebut, kamera ini memiliki 49 titik autofokus yang bisa menyasar hampir ke semua bagian frame.
Itulah daftar top 5 kamera mirrorless terbaik pada tahun 2018. Kamu berencana untuk memiliki salah satu dari lima kamera di atas? Tak perlu pusing mencari tempat kamera yang kamu inginkan dijual. Sebab, kamu bisa mendapatkan kamera mirrorless terbaik yang sesuai dengan keinginanmu di Bukalapak. Kamera mirrorless terbaik? Buka aja Bukalapak!
Sumber gambar: https://www.foldertekno.com/kamera-mirrorless-terbaik/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memasang Kelambu Gantung di Kamar

6 Job Sampingan Seru yang Patut Kamu Coba